Alarm Ajaib Pemberian Allah


Assalamu alaikum..
2 hari sebelum Puasa saya mendapat Hadiah Dari Allah Berupa weker atau Alarm Ajaib..
Mau tau ceritanya???
Hari sabtu Pagi saya berangkat dari rumah ke rumah mertua bersama Istri dan Anak kesayangan, di tengah jalan saya mendadak berhenti karena pipi saya seperti ada yang colek.
saya berhenti dan buka Helm... En Nongol Mahluk Aneh Item Mungil....
Saya Hendah Mau Buang,,, tidak seperti bianatang lain,, biasanya pasti akan kabur,,
eh ternyata dia diam di tangan saya..
Saya perfikir ini mungkin titipan dari Allah..
Saya nyari Kantong Plastik dan Simpan di Jok.
Pendek cerita..
sampe di rumah Mertua. saya cari Botol Minuman mineral dan saya taruh kemudian saya taruhkan makanan sauran,
Sampai dirumah Malam senin Waktu mau Sahur....
Saya Kaget Kok ada suara Aneh... Lucu..
Ehh ternyata Si JANGKRIK yang lucu Lagi Bunyi Nyaring Bangunin Kami Sekeluarga,
Kejadian ini terjadi Setiap Mau Bangun SAHUr dan Sholat Subuh...
Alhamdulillah ini ternyata HAdiah dari Allah.
Saya di bangunin ama Jangkrik. Lucu

0 komentar:

Posting Komentar